Babinsa Koramil 03/GP laksanakan Binter Di Hari Minggu 

Foto: Babinsa Koramil 03/GP saat Pembinaan Teritorial bersama warga

dutainfo.com-Jakarta: Dalam melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) diwilayahnya Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah, tak kenal waktu, hari libur pun tetap dilaksanakan bersama warga binaannya.

Hal ini sesuai petunjuk Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang memerintahkan para Babinsa agar selalu dekat dengan warga binaannya kapanpun, dengarkan keluhan mereka dengan cara komunikasi sosial setiap saat, dan Babinsa di tuntut harus peka setiap permasalahan yang ada diwilayahnya, serta dapat menciptakan wilayah yang kondusif bersama-sama warganya, tegas Kapten Inf Jefriansen.

Pantauan dutainfo.com, Babinsa Tanjung Duren Selatan, Gropet, Serda Yitno pada Minggu (5/11), melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial bersama warga binaannya.

“Ya selaku Babinsa kami harus dekat dengan warga,” ujar Serda Yitno.

Selain memberikan arahan postif, tentu kami juga bisa mendapatkan informasi-informasi apa yang dikeluhkan warga dan nantinya akan kami koordinasikan dengan aparat terkait untuk mencari solusi terbaik, tambah Yitno.

Sementara Tokoh masyarakat Tanjung Duren Selatan Helmi mengatakan kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Serda Yitno ini bentuk kepedulian Babinsa selaku pembina wilayah terhadap warga binaannya, tentu ini harus didukung dan dihormati selain itu kami juga bisa mendapat arahan yang positif tentunya. TNI bersama Rakyat akan Kuat, tutup Helmi. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.