Babinsa Koramil 03/GP Dan Binmas Sinergi Diwilayah 

Foto: Babinsa dan Binmas Palmerah

dutainfo.com-Jakarta: Komando Rayon Militer 03/Grogol Palmerah melalui para Babinsanya selalu mendapat atensi dari pimpinanya yakni Danramil 03/GP, untuk selalu melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar yang bertujuan untuk menciptakan informasi dua arah antara pembina wilayah dan masyarakat, serta Babinsa dituntut agar bisa selalu bersinergi dengan unsur tiga Pilar kelurahan.

” Ya itu harus dilaksanakan oleh Babinsa didalam pembinaan teritorial,” ujar Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat dihubungi via selularnya.

Pantauan dutainfo.com di kelurahan palmerah, Jakarat Barat, Babinsa Serda Sigit Prasetyo menggandeng Binmas Brigadir Maryoto untuk melaksanakan komunikasi sosial kepada warga sekitar, komsos dilaksanakan di rumah ketua RW 010, Kemanggisan Pulo, Yusuf Mar Ali.

Dalam kegiatan Komsos ini Babinsa Serda Sigit, menghimbau pada warga agar selalu mengedepankan koordinasi dengan aparat tiga pilar dalam hal keamanan dan ketertiban diwilayah.

Serda Sigit juga menambahkan agar linmas dan unsur keamanan swakarsa dihidupkan kembali guna menangkal tindak kriminal diwilayah palmerah.

Sementara tokoh masyarakat RW 10 Palmerah Yusuf Mar Ali juga meminta bantuan agar Babinsa dan Binmas lebih sering aktif dalam berpatroli dan silahturahmi, tentu hal ini bisa membangkitkan moril pada satuan linmas dan anggota keamanan lainnya, ini sangatlah penting, dan kami atas nama warga juga mengucapkan terima kasih pada Babinsa dan Binmas yang telah peduli terhadap keamanan warga sekitar, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.