Seratus Personel Mitra Jaya Diterjunkan Bantu TNI-Polri Pam Tahun Baru Di Jakbar

Foto: Sebanyak 100 personel Mitra Jaya gabungan Kodim 0503/JB dan Koramil melaksanakan apel pam malam pergantian tahun 2020

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka apel pengamanan malam pergantian tahun 2020, sebanyak 100 personel gabungan Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat dan Koramil se Kodim 0503/JB, diterjunkan guna membantu pihak TNI-Polri dalam antisipasi keamanan diwilayah Jakarta Barat menghadapi malam tahun baru 2020.

Gelar apel pasukan gabungan TNI Polri ini dilaksanakan di Halaman Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, yang dipimpin oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi Sik MH dan Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos, pada Selasa (31/12/2019).

“Personel Mitra Jaya Diterjunkan guna membantu pihak TNI-Polri didalam melaksanakan pengamanan pergantian tahun 2020 di wilayah Jakarta Barat,” ujar Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos, saat apel di Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (31/12/2019).

Dandim Kolonel Valian Wicaksono, juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota Mitra Jaya yang telah ikut serta dalam pelaksanan apel pengecekan pasukan gabungan TNI-Polri dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2020.

Namun Dandim juga berpesan agar personel tetap menjaga kesehatan dan utamakan keselamatan diri.

“Selamat bertugas dan selamat Tahun Baru 2020,” tegasnya.

Sementra Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH, MH menambahkan, 100 personel Mitra Jaya ini terdiri dari Mitra Jaya Kodim 0503/JB dan Mitra Jaya tingkat Koramil se Kodim 0503/JB, anggota diterjunkan untuk membantu tugas TNI-Polri dan unsur tiga pilar Jakarta Barat didalam pelaksanaan pengamanan pergantian tahun 2020.

“Tetap semangat, kompak dan solid didalam melaksanakan pengamanan wilayah ini,” ucap Bhakti.

Selain itu Bhakti, juga mengingatkan personel Mitra Jaya yang terlibat dalam pengamanan wilayah, agar selalu berkoordinasi dengan pihak TNI-Polri apabila menemukan permasalahan diwilayah, temu cepat dan lapor cepat. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.