Kapolsek Cengkareng Pimpin Apel Jelang Hari Pahlawan

Foto: Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH saat pimpin apel tiga pilar jelang Hari Pahlawan

dutainfo.com-Jakarta: Bersama Tiga Pilar, Kapolsek Cengkareng Pimpin Apel menjelang Hari Pahlawan di Makam Kramat Rawa Kedaung, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2019).

Selaku pimpinan apel Kapolsek Cengkareng H Khoiri SH MH, mengatakan agar kita selalu ingat akan jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk membela Negara ini, baik Pahlawan Nasional, dan lokal yang berada di Cengkareng.

“Agar kita semua para peserta upacara selalu memberikan penghormatan kepada arwah pahlawan serta mengheningkan cipta mengenang jasa-jasa perjuangan,” ungkap Kompol H Khoiri.

Sementara Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono menambahkan terimakasih pada Kapolsek Cengkareng yang telah menggagas ide melaksanakan apel tiga pilar di Makam Raden Agung Dirin Tumaritis ini.

“Dahulu para pahlawan kita rela mengorbankan harta dan raganya guna memperoleh Kemerdekaan, kini kita hanya mengisi kemerdekaan saja, mari kita agar dapat menciptakan situasi khususnya Cengkareng Jakarta Barat yang lebih kondusif, aman dan tertib, ungkapnya.

Hadir dalam apel tiga pilar ini yakni, Kapolsek Cengkerang Kompol H Khoiri SH MH, Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, Camat Cengkareng Drs A Faqih Msi, Lurah, dan Ormas.
(Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.