Kabid Humas Polda Metro Jaya Berganti

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mendapat promosi jabatan baru

dutainfo.com-Jakarta: Mabes Polri melakukan rotasi jabatan bagi Perwira Tinggi dan Perwira Menengah, satu diantaranya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono yang dipromosi menjadi Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri dengan begitu pangkat Kombes Argo Yuwono naik menjadi Bintang satu yakni Brigjen Polisi.

Mutasi jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwon tertuang dalam Surat Telegram dengan nomor: ST/3020/XI/KEP/ 2019, Surat itu ditanda tangani Asisten SDM Kapolri Irjen Eko Indra.

Kombes Argo Yuwono selanjutnya menjabat Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, mengantikan Brigjen Pol Dedi yang akan menjabat sebagai Karobinkar SSDM Mabes Polri.

Untuk jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya yang ditinggalkan Argo Yuwono, akan diisi oleh Kombes Yusri Yunus yang sebelumnya menjabat Analisa Kebijakan Madya Bidang Penmas Divisi Humas Mabes Polri.

Selain itu promosi jabatan Direktur di Bareskrim Mabes Polri juga bergeser, diantaranya Dirtipidter semula dijabat Brigjen Pol Fadil Imran, akan dijabat oleh Kombes Agung Budijono, selanjutnya Brigjen Fadil Imran akan mengisi jabatan Staf Ahli Bidang Sosial Budaya Mabes Polri dengan pangkat Irjen Polisi.

Untuk Dirtipidum Brigjen Pol Nico Afianta akan menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Politik Kapolri yang juga mendapat kenaikan pangkat menjadi bintang dua (Irjen).

Jabatan yang ditinggalkan Brigjen Pol Nico Afianta, akan dijabat Kombes Pol Ferdy Sambo yang juga naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni Brigjen Polisi.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.