Polwan Polres Jakbar, Bagikan Bungga Dalam Rangka HUT ke-70

dutainfo.com-Jakarta: Peringati HUT Polwan ke-70 puluhan Polisi Wanita di jajaran Polres Jakarta Barat turun ke jalan bagikan bunga kepada pengendara yang melintas di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, pada Jum’at (31/8/2018).

Dalam kegiatan ini Polwan Polres Jakarta Barat mengambil tema “Polwan Promoter Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas 2018-2019”
Pantauan dutainfo.com di lokasi nampak hadir dalam kegiatan ini yakni Kasat Binmas Polres Jakbar AKBP Lilik Hariati SH MH, Kabag Sumda Polres Jakbar AKBP Tri Widianingsih, Kabag Ren AKBP Widiastuti Chasanah Putri SH, serta puluhan Polwan Polres Jakarta Barat.

Sementara Kabag Sumda Polres Jakbar AKBP Tri Widianingsih mangatakan, kegiatan bagi-bagi bunga ini kepada pengendara sebagai bentuk simpatik dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-70 yang diperingati setiap tanggal 1 September.

“Selain kegiatan bagi-bagi bunga juga dilaksanakan kegiatan lainya seperti penyuluhan kepada para pelajar tentang bahaya narkoba serta dampak bullying,” ungkapnya.

Seorang pengendara bernama Rani mengatakan dirinya sangat simpatik dan mengapresiasi para Polwan karena disamping harus mengurus rumah tangga, disisi lain juga harus melayani masyarakat yang membutuhkan. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.