Koramil-Polsek Gropet Bersinergi Pamwil 299

Foto: Anggota TNI-Polri kompak di lapangan

dutainfo.com-Jakarta: Aparat Koramil 03/Grogol Petamburan dan Polsek Tanjung Duren, nampak kompak dan bersinergi di wilayah dalam pengamanan terkait aksi damai 299 di gedung MPR/DPR RI, Senayan pada Jumaat 29/9/2017.

Pantauan dutainfo.com sepasukan Koramil 03/GP dan anggota Polsek Tanjung Duren nampak tengah bersiaga di bawah jembatan fly over Grogol dari pagi hari tadi hingga kini.

” Ya anggota Koramil hanya membantu pihak Kepolisian saja dalam hal pengamanan wilayah terkait aksi 299,” ujar Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat di hubungi via selulernya (29/9)

Anggota Koramil 03/GP Sertu Efrizal mengatakan Koramil dan Polsek selalu bersinergi dilapangan dalam hal pengamanan wilayah, seperti hari ini kami bersama-sama melaksanakan koordinasi pamwil terkait aksi damai 299.

Sebelumnya Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan tiga pilar wilayah Grogol Palmerah yakni Koramil, Polsek dan Kecamatan, saling bersinergi dan koordinasi wilayah yang sudah terbangun serta menjalin hubungan bagus, ujar mantan Pasi Intel Dim 0503/JB ini.

Setiap hari kami saling koordinasi, seperti saya selaku Danramil menyambangi Polsek Palmerah atau Polsek Tanjung Duren untuk saling koordinasi tentunya terkait situasi keamanan wilayah dan terciptanya wilayah yang Kondusif.

Kapten Jefri yang belum genap 1 tahun memimpin Koramil 03/GP, telah melakukan koordinasi dan sinergi yang mantap bersama unsur tiga pilar di wilayahnya. (Hdr)

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat memberikan arahan kepada organik koramil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.