Mitra Jaya 314 Amankan Bengkel Motor Yang Di Bobol Maling 

Foto: Anggota Mitra Jaya 314 saat mengamankan bengkel motor

dutainfo.com-Jakarta: Lebaran hari kelima, Bengkel Motor J.I. di Jalan Jelambar Barat lll Raya Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, di bobol Maling.

Pada saat melaksanakan patroli wilayah, Buang anggota Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Koramil 03/Grogol Petamburan, mendapat laporan dari seorang warga yang mengatakan pintu  besi (roling door) bengkel J.I. yang berlokasi di Jelambar Barat lll RT 14 RW 11, Jelambar Baru, terbuka lebar, tak mau membuang waktu anggota Mitra Jaya ini langsung mendatangi lokasi kejadian bersama seorang anggota keamanan lainnya.

“Ya saya langsung menghubungi rekan-rekan Mitra Jaya lainnya,”ujar Buang Kamis Malam (29/6).

Sementara Wakil Ketua RT 14, Billy mengatakan sangat berterima kasih pada anggota Mitra Jaya 314 yang telah mengamankan lokasi kejadian dan selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian terdekat, guna pengusutan lebih lanjut.

Masih kata Billy dirinya juga menghubungi pemilik bengkel, namun pemilik bengkel belum bisa dihubungi karena mudik lebaran, tambah Billy.

Pantauan dutainfo.com di dalam bengkel terdapat 1 unit motor bebek, sejumlah oli motor dan satu unit compresor yang masih utuh, dua kunci gembok yang telah rusak tergeletak dibawah lantai, hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang diamankan, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.